Sri Saktiani

Pemerhati, praktisi, konsultan pendidikan. Penggerak Batita Suka Baca, Penggagas Menulis Sejak BATITA (2004), Pendiri YAYASAN PERMATAHATI IBU(2004), PAUD GRATIS...

Selengkapnya
Navigasi Web
MI Modern SAKTI

MI Modern SAKTI

Alhamdulillah tahun ini MI Modern SAKTI genap 10 tahun.Saat didirikan awal jumlah 9 santri.Di masa itu belum ada Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Kota Kabupaten Tulungagung.Semua didirikan di pinggiran kota.Sebenarnya proposal pendirian awal diajukan tahun 2007.Ada saran untuk mempertimbangkan kembali dari hasil konsultasi.Konon dalam catatan beliau perjalanan MI di kota kalah pamor dengan SD Islam.

Penulis pun menerima proposal yang dikembalikan.Sempat merasa sedih,namun akhirnya memilih menunda untuk memperoleh data dan alasan mengapa beberapa MI tidak bisa bertahan dinaungan Kementrian Agama saat itu.Sangat yakin niat baik bila disampaikan dengan cara yang baik,hasilnya baik.

Alhamdulillah sesudah melakukan beberapa studi banding,dan silaturahim Penulis ajukan kembali proposal.MI Modern SAKTI permatahati IBU diresmikan sebagai MI pertama dan satu satunya di Kecamatan kota 20 Mei 2010.Berharap smua yang terlibat dalam perjuangan layanan pendidikan entrepreneur kids ini SAKTI(Shiddiq Amanah Kreatif Tabligh Istiqamah) Aamiin

Menjadi catatan penting dalam perjalanan perjuangan di masa yang akan datang.Untuk mewujudkan suatu tujuan tidak cukup hanya niat baik. Hasil akan lebih sempurna tatkala iman,do'a dan keyakinan menyertai perencanaan,tindakan yang baik dan benar.Bismillah biidznillah Man Jadda Wa Jadda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap bu

02 Jun
Balas

Luar biasa buk

02 Jun
Balas

Masya Allah. Jazakallah khairan berkenannya berbagi semangat. Barakallahu Pak Ali Mutasar Aamiin

23 Oct



search

New Post